Liputan Khusus Berita

Terima Kasih Pak Bupati

MURATARA.B-Lipuse.com – Warga Muaro Kulam, Kecamatan Ulu Rawas,  berterima kasih pada Pemerintah Kabupaten Muratara, Provinsi Sumatera Selatan, salah satunya, masuknya jaringan listrik ke desa beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan Hajar (45), saat Bupati Muratara, Syarif Hidayat, melaksanakan Safari Jumat di masjid Al- Muthiah, di Desa Napalicin. Jum’at (14/2/2020)

“Bupati Syarif, telah memenuhi janjinya pada masyarakat, salah satunya,  masuknya  jaringan listrik di Ulu Rawas. Terima Kasih pak Bupati,”  kata  Hajar.

Saat Safari Jumat, Bupati Syarif  mendengarkan apa saja yang menjadi  keluhan masyarakat, dan menyampaikan pembangunan yang telah dikerjakan sejak dia dilantik pada 2016 lalu.

Dalam sambutannya, di Kecamatan Ulu Rawas,  pembangunan telah dilaksanakan sejak dari awal dia dilantik menjadi Bupati Musi Rawas Utara. Pembangunan jalan dan jembatan sudah dikerjakan secara bertahap.

“Insyaallah, jembatan akan diselesaikan tahun ini, dan pembangunan jalan dari Desa Kuto Tanjung juga akan dikerjakan. Untuk jaringan listrik, telah di nikmati masyarakat Ulu Rawas,”  urai Bupati Syarif

Sementara itu, Camat Ulu Rawas, Muktaridi, berserta Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ulu Rawas,  mengucapkan terimakasih pada Pemkab Muratara, terkhususnya Bupati  Syarif,  yang telah memperhatikan Ulu Rawas .

“Pembangunan insfratruktur sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Ulu Rawas, pembangunan jalan,  jembatan dan listrik, sudah terlaksana sesuai dengan janji bupati,” Jelas Muktaridi. (J 02)