Liputan Khusus Berita

STA Bantu Pemkot

LUBUKLINGGAU.B-Lipuse.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Komunitas Silampari Trail Adventure (STA) Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, memberi bantuan berupa uang tunai membantu Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Bantuan tersebut diterima langsung Wali Kota Lubuk Linggau, SN Prana Putra Sohe untuk disampaikan pada BP Peduli yang diketuai Rina Prana, di Lubuklinggau, Rabu (1/4/2020).

Dijelaskan H Yoppy Karim, saat dibincangi menjelaskan, bantuan uang tunai didapat dari sumbangsi Komunitas STA yang diberikan dalam rangka STA peduli dalam maraknya penyebaran wabah Virus Corina Atau Covid-19.

Kita tidak tahu standarisasi Alat Pelindung Diri (APD), maka dari itu, kita memberikan bantuan uang tunai agar lebih paham untuk dipergunakan untuk membeli APD yang standar. Bantuan tersebut bisa dipergunakan untuk membeli alat perlengkapan APD.

Sementara itu, Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Sohe menerima donasi bantuan penanganan COVID-19 di Kota Lubuk Linggau serta memberi apresiasi atas bantuan yang diberikan Komunitas STA, berupa uang tunai senilai Rp 12 juta.

“Kami ucapkan terima kasih. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat memotivasi komunitas lainnya untuk saling peduli,” kata Nanan. (Tamrin)