Liputan Khusus Berita

Reward 1 Juta Bagi Pelapor

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Reward atau penghargaan diberikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, bagi yang dapat memberi bukti adanya ASN yang tidak netral dalam Pilkada  tahun 2020.

Hal itu disampaikan Ketua tim pemenangan paslon 01, H Ibnu Amin. “Bagi seluruh masyarakat Musi Rawas yang dapat memberi bukti berupa vidio atau poto ASN yang ikut mengkampanyekan paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, akan kita beri penghargaan,” tegas Ibnu Amin.

Masih kata Ibnu Amin, “Penghargaan atau reward yang akan diberikan berupa uang tunai senilai Rp.1 juta, bagi yang mampu membuktikan adanya keterlibatan ASN serta money politic, termasuk jika ada kecurangan politik lainnya yang bisa menciderai demokrasi.

Ini merupakan upaya  kontribusi tim, agar terciptanya demokrasi yang sehat. Langkah ini merupakan edukasi politik bagi masyarakat, dan apabila masyarakat diimingi dengan uang serta diintervensi memilih, artinya demokrasi kita belum berjalan dengan baik.,” jelas Ibnu Amin. (Tim)