Liputan Khusus Berita

PAN Sambangi Kediaman Bupati Syarif Hidayat

MURATARA.B-Lipuse.com – Bersama pengurus DPD Partai Amanat Nasuonal (PAN) Kabupaten Musi Rawas Utara, I Wayan Kocap mendatangi kediaman Bakal Calon Bupati HM Syarif Hidayat, di bilangan Kecamatan Karang Jaya. Rabu (8/7/2020)

Kedatangan mereka untuk menyerahkan surat rekomendasi dukungan terhadap Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati muratara dalam Pilkada yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti.

“Kedatangan kami ini, meneruskan surat keputusan DPP PAN untuk di serahkan kepada balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendapat dukungan sepenuhnya di Pilkada Muratara mendatang,” ungkap I Wayan Kocap.

Pengurus DPD PAN merasa bangga melihat kinerja Bupati pada priode sebelumnya sehingga bergabung dan ikut mendukung untuk kemenangan pasangan bakal calon Bupati dn Wakil Bupati Syarif – Surian

“Pengurus partai PAN dari tingkat DPC ranting dan anak ranting sudah siap bersinergi dan siap bekerja untuk memenangkan dengan motto Sehati,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati HM Syarif Hidayat merasa bersyukur mendapatkan dukungan dari partai PAN yang memiliki kader yang luar biasa seperti H. Suhada, Pahirin dan I Wayan Kocap serta yang lainnya.

“PAN merupakan partai ke enam dalam mendukung saya dengan H. Surian pada Pilkada Muratara mendatang,” dan “selain itu, saya meminta doa serta dukungan dari seluruh masyarakat muratara dalam Pilkada mendatang, untuk menuju kabupaten yang lebih baik lagi,” jelas Bupati. (J 02)