Liputan Khusus Berita

Oknum Calon Anggota KPPS Diduga Tidak Netral

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Adanya spanduk Paslon H2G-Mulya terpasang didepan rumah salah satu calon anggota KPPS Desa Bangun Rejo, hal tersebut tentu telah menciderai kenetralan sebagai penyelenggara Pemilukada di Kabupaten Musi Rawas.

Terlebih lagi khususnya calon anggota KPPS itu akan dilantik. Panwascam Suka Karya dengan tegas mengintruksikan  agar spanduk tersebut dilepas dari tempat tinggal calon anggota KPPS Desa Bangun Rejo yang akan dilantik KPU Musi Rawas.

“Terkait spanduk Paslon 02 di Desa Bangun Rejo, tepatnya dirumah nenek Yusman, PKD dan Panwascam sudah memberikan instruksi agar spanduk tersebut dilepas,” kata Ketua Panwascam Suka Karya, Windi Yansyah.

Menurut Windi, pekarangan rumah nenek Yusman dan lokasi tempat pemasangan sudah beda pekarangan dan dipasang dipekarangan milik kakak Yusman . Sementara Yusman sendiri memang tinggal di rumah neneknya yang ada spanduk dari KPU.

“Spanduk dari KPU dipasang saat tahapan coklit . Terkait pemasangan spanduk Paslon 02,¬† tanpa izin dan tanpa sepengetahuan,” ungkapnya. (Tim)