Liputan Khusus Berita

Nanan : Pentingnya Pers

LUBUKLINGGAU.B-Lipuse.com – Dalam membangun suatu Kota atau Kabupaten semuanya tidak terlepas dari kerja sama dan bersinergi dengan insan Pers agar diketahui pihak luar. Hal itu diungkapkan Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe.

Dalam acara silaturahim dengan para awak media di room Bukit Sulap rumah makan Singgalang. Kamis (1/4/2021), diharapkan mampu meningkatkan jalinan tali kasih dengan Pemerintah Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Kehangatan dan keakraban sangat terasa seakan tidak ada jarak antara ratusan Insan Pers dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau. Bahkan banyak hal-hal yang diungkapkan tentang pembangunan kota yang disampaikan dalam acara tersebut.

Wali Kota hadir didampingi Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Danki Brimob, Dandim Musi Rawas Lubuklinggau Muratara (MLM) dan seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Acara silaturahim jadi sangat menarik dicermati, karena banyak hal hal yang diungkapkan. Dalam pidatonya, H SN Prana Putra Sohe menjelaskan pentingnya peran insan pers dalam membangun Kota Lubuk Linggau.

“Tanpa rekan rekan media mungkin Kota Lubuk Linggau tidak seperti sekarang ini. Salah satu pilar dalam menunjang keberhasilan pembangunan di Kota Lubuk Linggau yaitu Pers,” jelas Wali Kota yang akrab dengan panggilan Nanan.

Dimata Wali Kota Prana Putra Sohe, peran pers sangat diperlukan dalam menciptakan kondisi yang kondusif dalam realita kehidupan. Wali Kota mengajak awak media untuk bersama-sama membangun Kota Lubuk Linggau.

“Ingatkan kami bila ada kekurangan, dengan bersatu kita menjadi kuat, sehingga kota yang kita cintai ini lebih maju.” jelas Nanan. (Tamrin)