Liputan Khusus Berita

Mantan Wabup Musi Rawas Bantu Memenangkan Paslon Ramah Berarti

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Mantan Wakil Bupati Musi Rawas, Ratnawati Ibnu Amin, terus bergerak membantu untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.

Sasaran pergerakan kali ini yakni Warga Desa Air Satan dan Desa Sukamena yang telah memantapkan diri dan siap memenangkan pasangan calon Ramah-Berarti. Hal ini disampaikan masyarakat kepada tim pemenangan yang hadir menemui masyarakat, Hj Ratnawati Ibnu Amin.

Menurut mantan Wakil Bupati Musi Rawas di era Ridwan Mukti ini, kemantapan masyarakat di Kecamatan Terawas, menjadi semangat bagi proses suksesi pemenangan paslon nomor urut 01.

“Warga disini menyampaikan banyak keluhan terhadap pembangunan, bidang pendidikan serta kesehatan, termasuk peningkatan ekonomi. Ini yang menjadi PR kita bersama dan harus segera dicarikan solusinya,” ujar Ratnawati.

Ratnawati menilai, program yang ditawarkan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti pada masyarakat, dinilai cocok mengatasi berbagai masalah saat ini.

“Hal itu yang menyebabkan saya rutin turun ke masyarakat untuk memastikan program-program mereka sampai di masyarakat. Pasangan Ramah Berarti ini, duet pemimpin visioner dan jelas program-programnya menyentuh masyarakat luas dan rasional untuk direalisasikan,” pungkasnya. (Tim)