Liputan Khusus Berita

Jago Merah Beraksi Disiang Hari

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Sekira pukul 15, 00.WIB, Sijago merah beraksi di siang hari, tak pelak sebuah rumah milik warga Dusun IV, Desa T Bangun Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, ludes terbakar. Minggu (4/4/2021)

Kejadian tersebut diketahui warga setempat setelah mendengar.
suara ledakan dan asap tebal hitam yang membumbung tinggi. Rumah terbuat dari papan tersebut tak dapat dieselamatkan lagi termasuk barang didalamnya.

“Semuanya habis terbakar dan tidak ada barang yang dapat diselamatkan. Dari ledakan terdengar diduga tabung gas,” jelas Sunar warga setempat.

Sang pemilik rumah saat kejadian tidak berada dirumah sedang melihat anaknya di dusun sebelah (Dusun V) bernama Ari.

Kepala Desa T Bangun Sari, Yatin, menuturkan, “Pemilik rumah tersebut bernama Tugiyo yang tinggal bersama istrinya. Diduga kebakaran berasal dari tabung gas,” jelas Yatin

Saat mobil pemadam kebakaran tiba, posisi rumah telah hangus terbakar. “Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, namun isi rumah habis tak tersisa,” tutupnya.

Saat kami tidak lagi dilokasi kebakaran, diketahui dari laporan warga bahwasanya telah datang Kapolsek Purwodadi, Ramlan, membawa tabung gas yang diduga sebagai pemicu kebakaran.

Laporan ST