Liputan Khusus Berita

Himatara – Jambi Gelar Acara Tahunan

MURATARA.B-Lipuse.com – Untuk mengikat tali silaturahim, pelajar, masyarakat dan mahasiswa  yang tergabung dalam suatu wadah Himpunan Mahasiswa Musi Rawas Utara (Himatara-Jambi) di Provinsi Jambi,  berkumpul di ball room grand hotel Kota Jambi, kisara pukul 20,30 WIB. Rabu (18/2/2020).

Hal tersebut merupakan acara tahunan, kali ini sempat dihadiri sebanyak 500  lebih para undangan.

Ketua Himatara -Jambi, Hoirum, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Tujuan kegiatan ini, untuk mengikat tali silaturahmi seluruh pelajar, mahasiswa dan masyarakat Muratara yang ada di kota jambi. Acara ini, dilakukan baru kali keduanya dan akan diselenggarakan setiap tahunnya,” ungkap Hoirum.

Sementara itu,  Helmi mantan ketua Himatara, periode 2016 – 2017, Helmi,  mengapresiasi Pemkab Muratara, Pemkab Kota Jambi dan mahasiswa yang mampu mempersatukan  seluruh lapisan masyarakat melalui momentum acara silaturahim.

“Kita perkuat persatuan dan kesatuan untuk memupuk ukhuwah islamiah dan akselerasi percepatan serta perwujudan persaudaraan. Dengan demikian, kita akan mampu mengejar ketertinggalan pembangunan, dengan mengoptimalisasi segala potensi yang ada,”  ajaknya penuh semangat

Bupati Musi Rawas Utara, Syarif Hidayat,  sangat mengapresiasi kegiatan positif tersebut. “Muratara sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berpotensi untuk mengolah dan mengembangkan Sumber Daya Alam (SDA)

Belajarlah, kalian merupakan harapan untuk menjadi pemimpin di masa mendatang,  terkhususnya Kabupaten Muratara yang kita cintai.

Kita kaya akan Sumber Daya Alam untuk di kelola dengan baik, sehingga dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat.  Kita mempunyai Minyak, Batu Bara, Emas, Batu Galena, dan lainnya

Bupati Muratara, Syarif, mengharapkan, carilah ilmu setinggi langit, dengan berbagai ilmu pengetahuan yang kalian miliki, kembalilah ke Kabupaten Muratara untuk mengimplementasikan demi kemajuan bangsa  terkhususnya Muratara,”  ajak Bupati

Nampak hadir, Ketua DPRD Muratara, Sekwan, Assiten III.  Kadis Pertanian, Kadis Dukcapil, Kadis Kominfo, Kadishub, Kadisnakertrans, Kepala Perpustakaan, Kabag Kesra, Kadisprindagkop, Kepala Inspektorat, Kabag dan beberapa Staf OPD Muratara.

Selain itu, nampak Wakil Wali Kota Jambi, Dispenda, dan sejumlah Kepala Dinas beserta perangkatnya. (J 02)