Liputan Khusus Berita

H Suryan Sambangi DPC Demokrat

MURATARA.B-Lipuse.com – H.Suryan Sofyan didampingi keluarga dan tim pemenangnya, sambangi kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara, di Jalan Lintas Sumatera KM 75 Kelurahan Muara Rupit.

Kedatangan mereka dalam hal mengembalikan berkas formulir pencalonan sebagai Calon Wakil Bupati Muratara pada Pilkada serentak  September 2020 mendatang. Senin (10/2/2020)

Bakal Calon Wakil Bupati Muratara  diterima langsung oleh ketua panitia penjaringan DPC Demokrat. “Besar harapan kami, partai Demokrat dapat mengusung saya pada Pilkada mendatang,” harap Suryan.

Ketua panitia penjaringan Demokrat, Hamida membenarkan telah menerima serta memeriksa formulir pendaftaran Balon Wakil Bupati Muratara Suryan  dan dinyatakan lengkap

Tahapan selanjutnya partai akan menentukan hari dan waktu para peserta balon yang telah mengambil  dan mengembalikan formulir ke kantor DPC Demokrat serta memaparkan visi misi dihadapan pengurus dan kader partai.

Disinggung kemana arah partai akan berlabuh “Kami  menunggu keputusan dari DPP majelis tinggi partai Demokrat di Jakarta,” tutupnya (J 02)