Liputan Khusus Berita

Gelora Perubahan Semakin Kencang

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Untuk menyampaikan program paslon  Hj Ratna Machmud -Hj Suwarti  ke masyarakat di Kecamatan Muara Beliti, Rita Mardiah selaku tim keluarga datang dan mensosialisasikan program progam dari nomor urut 1.

Gelora perubahan di dua Kecamatan semakin kencang terdengar dari masyarakat setempat, yang sangat menginginkan perubahan di Musi Rawas untuk lebih baik lagi.

“Kehadiran kami disambut sangat antusias oleh masyarakat. Mereka semua berharap akan ada kemajuan yang diperbuat oleh pasangan Ramah Berarti. Tugas kami, menyampaikan program-program nomor urut 1 agar sampai ke seluruh lapisan masyarakat,”  ujar Rita singkat

Terpisah, di Kecamatan Muara Kelingi,  suara yang menginginkan perubahan terdengar jelas dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan, baik dari segi pembangunan, ekonomi serta pendidikan.

Adapun tim yang hadir di Kecamatan Muara Kelingi, Ismun Yahya menjelaskan,  “Suara perubahan ini selaras dengan program pro rakyat yang ditawarkan paslon Ramah-Berarti.

Kita optimis menang di Kecamatan Muara Kelingi, sebab masyarakatnya menaruh harapan besar kepada Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti,” ungkap Ismun Yahya.. (Tim)