Liputan Khusus Berita

Firdaus Pimpin Deklarasi Damai

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Calon Kepala Desa tahun 2021 se-Kecamatan Muara Kelingi melaksanakan Deklarasi Damai yang diselenggarakan serentak digedung Serba Guna Muara kelingi, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Rabu (31/3/2021)

Acara tersebut terlaksana kisara pukul 13,30 wib dipimpin langsung oleh Camat Firdaus S.Sos yang berdampingan Kapolsek Muara Kelingi, AKP Hendrawan SH MH, Danramil Muara Kelingi, Kapten Hendri Susanto beserta beberapa perangkat lainnya.

“Deklarasi Damai, kita laksanakan sesuai petunjuk pelaksanaan pilkades yang akan digelar secara serentak pada tanggal 8 April 2021 mendatang di kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini, terkhususnya Kecamatan Muara Kelingi,” jelas Camat Firdaus, usai acara.

Adapun desa desa yang akan melaksanakan hajat pesta rakyat sebanyak 12 desa, dengan para calon kepala desa sebanyak 34 kandidat yang ikut berkompitisi dalam merebut simpati masyarakat desa masing masing.

“Ya benar, dari 12 desa ada 34 calon yang ikut berkompetisi, adapun calon Kepala Desa terbanyak yaitu Desa Suka Menang, sebanyak 5 orang calon,” jelas Firdaus, sembari menawarkan minum.

Sebelumnya, Deklarasi yang berjalan dengan tertib, aman dan nyaman tersebut, peraturan peraturan yang dibaca oleh pihak panitia telah disetujui secara bersama oleh para kandidat calon yang hadir, dan diakhiri dengan penandatanganan. (Tamrin)