Liputan Khusus Berita

Diduga Kadishub Mura Tak Respon Keberadaan FOMS

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Adi Winata, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Musi Rawas, diduga tidak merespon keberadaan FOMS Mura. Hal ini membuat gerah semua lembaga yang tergabung didalamnya

Sebelumnya,  sudah berulang kali  Hermanto Junaidi  dan Joni Gitar mendatangi kantor bermaksud hendak menemui Kepala Dinas Perhubungan Mura,  bagian Komisi lima (5) ini yang tergabung dalam FOMS Mura, selalu gagal dengan berbagai macam alasan.

Adapun maksud dan tujuan dari Komisi lima FOMS Mura ini,  hendak konfirmasi ke Kadishub Mura dalam rangka sosialisasi dan koordinasi terkait keberadaan FOMS.

“Sebenarnya Adi Winata, Kadsihub Mura ada dikantor,” ungkap Hermanto.Rabu (12/2/2020)

Menurut Rusli bagian penerimaan tamu, bahwa Kadishub sedang ada rapat, namun setelah bertanya kepada PNS bagian lainnya bahwa hari ini tidak ada rapat dikantor.

“Yang membawa buku tamu ke ruangan Kadishub Mura Pak Kadis tidak merespon,” ujar Hermanto menirukan ucapan Rusli.

Sementara hal yang sama dikatakan Joni rekan Hermanto, kami telah mengikuti prosedur yang ada dengan cara mengisi buku tamu.

“Seharusnya Adi Winata selaku Kadsihub tidak menutup diri, terlebih lagi kami mau berkoordinasi keberadaan FOMS.  Hari ini sudah ke-empat kalinya mendatangi kantor. Bahkan hari ini, Rabu 12/2,  Kadis ada. Setelah sekira dua jam ditunggu, namun tidak ditemui. Diduga Kadishub Mura Tak Respon Keberadaan FOMS Mura,” tegasnya.

Sementara itu, Adi Winata saat  dikonfirmasi awak media melalui ponsel pribadinya 0811412xxx aktif,  namun tidak diangkat. (Tiem)