Liputan Khusus Berita

Colt Diesel VS Beat “Telan” Korban

MURATARA.B-Lipuse.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Muratara, mengakibatkan pengendara motor, diketahui bernama Mimi (28), warga Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan, meninggal. Jumat (20/3/2020).

Kecelakaan yang memakan korban tersebut, terjadi di Jalinsum Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya. Dalam kejadian itu, didapatkan informasi, korban merupakan tenaga honorer di salahsatu dinas Kabupaten Muratara,

Berdasarkan informasi yang didapat, kecelakaan maut terjadi sekira pukul 11.30 WIB, menjelang Sholat Jumat. Sebuah kendaraan roda empat, mobil Mitsubishi, Colt Diesel, dengan nopol BG 8042 HL, dikemudikan, Efriansyah (39), warga Lubuk Linggau, dan korban mengendarai motor matic, jenis Honda Beat, Nopol BG 2927 QAA.

Dikonfirmasi awak media, warga yang berada dilokasi, Indra Septian, mengatakan, informasinya korban merupakan warga Kelurahan Karang Jaya, yang hendak berangkat kerja ke Muara Rupit.

“Saya kurang begitu tahu bagaimana terjadinya kecelakaannya, tapi warga lain menyebutkan, korban merupakan warga Kelurahan Karang Jaya dan hendak berangkat kerja. Kabarnya dia TKS disalah satu dinas disana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Muratara, AKBP Adi Witanto, melalui Kasat Lantas, AKP M Sadeli, didampingi petugas Lantas, IPDA Iin Sodikin, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah mengamankan mobil dan sopir tersebut.

Dugaan sementara, korban mendahului kendaraan didepannya, saat akan mendahului kendaraan kedua yang ada didepan, motor korban tertabrak dan terbalik.

“Untuk kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, baik mobil dan motor, telah kita amankan di Mapolres Muratara,” jelasnya pada awak media (J 02)