Liputan Khusus Berita

Cegah penyebaran Covid-19, Pemkab Muratara Adakan Penyemprotan Massal

MURATARA.B-Lipuse.com – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan, esok hari, Selasa (31/3/2020), akan melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara massal, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan disinfektan di Bumi Beselang Serundingan ini, rencananya diikuti oleh anggota Polres Muratara, Kodim 0406 MLM, dan segenap jajaran pemerintah daerah Muratara.

Dikatakan Bupati Syarif Hidayat, “Walaupun Muratara masih aman, besok, kita adakan tindakan pencegahan virus corona secara massal. Kita tidak boleh anggap remeh dan tidak tinggal diam. Selain semprot massal, kita juga bagi-bagi masker dan vitamin.

Kami menginstruksikan pada seluruh Camat, Kepala Desa, Lurah, dan Puskesmas se-Kabupaten Muratara, untuk melakukan penyemprotan di wilayah masing-masing.

Kita semua harus bergerak dan tanggap, karena kita peduli dengan masyarakat. Semoga Kabupaten Muratara Nol besar dari virus corona,” tegas Bupati Syarif. Senin (30/3/2020)

Disampaikan Dandim 0406 MLM, Letkol Inf M A’an Setiawan, “Sesuai peraturan perundang-undangan, TNI membantu tugas Polri dan pemerintah, termasuk dalam penanganan bencana,” jelasnya singkat. (*J 02)