Liputan Khusus Berita

Bupati Syarif Unggul

PALEMBANG.B-Lipuse.com – Rilis hasil lembaga survei Independent Of Publik Opinion Institute (IPO Institute) untuk Tujuh (7) Kabupaten/Kota, menjelang Pilkada di Provinsi Sumatera Selatan, Bupati Syarif Hidayat, menjadi nominasi elektabilitas tertinggi, mengungguli  Bakal Calon pesaingnya

Pemberian penghargaan Malam Anugerah kepada Bupati Muratara oleh IPO Institue, dilaksanakan pada Sabtu Malam (14/3.2020)  di Hotel Beston, Jalan Jendral Sudirman No. 57, 20 Ilir D. I, Kecamatan Ilir Tim, I, Kota Palembang,

Menurut Ketua Lembaga IPO Institute, Cak Imin, “Sejak dibentuknya IPO pada tahun 2012 lalu, hasil yang disampaikan tidak pernah meleset. Hasil yang dikeluarkan, murni hasil akurat kemauan dari masyrakat,” ungkap Cak Imin.

Sementara itu, dikatakan Ketua Asosiasi Hasil survei Hitung Cepat, Drs Eko Purwanto Msi, “Kami memberikan apresiasi kepada IPO Institute, yang sangat berani memberikan data-data statistk,” ujarnya.

Terpisah, Bupati Musi Rawas Utara, Syarf Hidayat, mengatakan bahwa “Saya merasa bangga dan berterima kasih telah dibuktikan dari hasil survei masih diatas kandidat lainnya. Hal tersebut karena dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari dikerjakan secara baik dan benar dengan apa adanya.

Mungkin dari sinilah masyarakat Muratara menilai dengan sendirinya. Untuk program kedepannya terkait hasil survei, tentu kita tidak merasa berpuas diri dan tetap akan meningkatkan hasil lebih tinggi lagi,” jelas Bupati (J 02/Red)