Liputan Khusus Berita

Bonus Buat Atlet Futsal Musi Rawas

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Pasca pertandingan Turnamen Futsal U-18 Road To Popnas, tim futsal Musi Rawas mendapatkan bonus dari ketua KONI Musi Rawas. Kehadiran H Azhari, ST yang menyempatkan untuk datang di Sekayu guna menyaksikan langsung jalannya pertandingan dan memberikan semangat para atlet. Rabu (17/3/2021).

Walaupun hasil akhir masuk 4 Besar Atlet Musi Rawas tetap semangat dan mendapatkan bonus dari Azhari. Usai pertandingan berakhir, bonus tersebut dibagikan langsung ke setiap atlet sejumlah 1 juta rupiah per orang untuk memotivasi semangat atlet.

“Diberikannya bonus ke atlet, merupakan suatu penghargaan terhadap perjuangan mereka dalam membawa nama baik daerah Musi Rawas. Walaupun perjuangan mereka hanya sampai ke empat besar, tapi semangat mereka sangat membara untuk nama baik daerahnya” puji Azhari merasa bangga.

Pada ajang Popnas nanti, berdasarkan Talent Coaching dan hasil seleksi Asosiasi Futsal Sumatera Selatan pada turnamen futsal U-18 road to Popnas yang baru saja dilaksanakan, 5 orang atlet tim futsal Musi Rawas lolos seleksi dan akan mewakili Provinsi Sumatera Selatan, pada ajang Popnas 2021 mendatang.

Semoga kedepannya para atlet tim Futsal Musi Rawas lebih solid lagi dan giat dalam berlatih, sehingga bisa mendapatkan juara di kemudian hari.

“Saya ucapkan selamat untuk para atlet yang telah lulus seleksi dan akan melaju ke Popnas 2021 mendatang mewakili Sumatera Selatan, tetap giat berlatih dan bawa nama baik Musi Rawas,” suport Azhari, saat ditemui seusai pertandingan antara Musi Rawas Vs Palembang. (Tamrin)