Liputan Khusus Berita

Akbar Akan Ramaikan Pesta Rakyat

MURATARA.B-Lipuse.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera.Selatan, tahun 2020 segera dihelat. Salah satu Balon Bupati, Akisropi Ayub dan Balon Wakil Bupati, Baikuni Anwar Mathir, akan ikut meramaikan pesta rakyat tersebut.

Solidnya, tiem pemenangan Akbar ini, mereka menggelar deklarasi di posko pemenangan di Desa Lawan Agung, Kecamatan Muara Rupit, dan dihadiri para pendukungnya. Kamis (13/2/2020).

Antusiasnya ratusan masyarakat dari tujuh Kecamatan yang ikut hadir siap memenangkan pasangan yang telah dikenal dengan sebuta Akbar. Saat memberikan orasi politiknya, banyak hal yang menjadi aspirasi bagi masyarakat.

“Akan kita serapkan tenaga kerja dan penurunan angka pengangguran, hiingga pembangunan di penjuru Muratara,”  jelas Akis.

Di sela-sela deklarasi, pasangan Bakal Calon ini menceritakan, pertemuan dan alasan bisa menjadi bertemu hingga bergabung. “Kami mempunyai alasan yang sama, yakni untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muratara,” ungkapnya

Pasangan Akbar menegaskan dan menampik isu bahwa mereka tidak maju dalam bursa pencalonan.  Hari ini mereka pupuskan isu tersebut dan tetap terus maju siapapun lawan yang akan di hadapi.

“Kami tegaskan, pasangan Akbar siap bertarung di pilkada 2020,” tegas Akis .

Mereka optimis dan akan membuat gebrakan baru di Muratara, dengan motto ‘Muratara Sehat, Cerdas dan Sejahtera’,

“Dengan memprioritas dalam  meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan keamanan sehingga investor berebut untuk masuk, serta memperhatikan masyarakat kecil, karyawan, honorer, tenaga kerja sukarela,” tutupnya (J 01).