Liputan Khusus Berita

Terhitung 19 Agustus, Habibi Resmi Mengundurkan Diri

LUBUKLINGGAU.B-Lipuse.com – Agar lebih fokus dalam mendukung Bupati Musi Rawas Utara, Syarif Hidayat, untuk maju pada priode berikutnya, Habibi, yang tergabung dalam anggota tim pemberdayaan masyarakat yakni tim bidang hubungan masyarakat, mengundurkan diri.

Hal tersebut diketahui dari surat pengunduran diri yang disampaikan Habibi, tertanggal 19 Agustus 2019  kepada Bupati Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan.

Habibi (31), kelahiran Desa Pauh, Kecamatan Rawas Ili, Kabupaten Musi Rawas Utara yang berdomisili di Jalan Depati Said, Kelurahan Talang Rejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2, Kota Lubuklinggau, menyampaikan hal tersebut dikediamannya. Rabu (21/8/2019).

“Untuk menghindari prasangka buruk dari oknum-oknum yang diduga merasa terganggu oleh saya, maka saya menyatakan mundur dari anggota tim bidang hubungan masyarakat,” jelas Habibi sambil tersenyum.

Lanjutnya, “Saya mengundurkan diri murni dari hati nurani  dan tanpa ada intropeksi dari pihak manapun. Semua itu dilakukan demi kebaikan, bersama untuk Muratara BANGKIT. Muratara BANGKIT YESS,” tegas Habibi penuh semangat.

Masih kata dia, “Saya ber-Do`a semoga dibawah pimpinan Bupati Syarif, Kabupaten Musi Rawas Utara, semakin lebih baik dan maju dimasa yang akan datang, beliau merupakan orang yang bijak dalam menghadapi masyarakat Muratara,” tutupnya (Tamrin).