Liputan Khusus Berita

Surprise Buat Kaban Kesbangpol Mura

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Bertepatan dengan kunjungan kerja  Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Musi Rawas ke persatuan Dharma Wanita Kesbangpol Linmas Mura, Kaban Kesbangpol Mura, Amra Muslimin, mendapat Surprise dengan dirayakan Hari Ulang Tahunnya ke 54  yang jatuh tepat pada tanggal 1 Desember 2019.  

Pantauan, kedatangan Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Mura dr. Hj Noviar Marlina Gunawan, mendatangi kantor Kesbangpol yang disambut oleh  Ketua Dharma Wanita Kesbangpol, Hj Lusi Maulina beserta seluruh pengurus, anggota serta karyawati dan diiringi Kaban Amra Mursalin dan para stafnya. Senin (2/12/2019).

Selesai acara, Kepala Badan Kesbangpol Amra, mendapat surprise atau kejutan dari ibu-ibu Darma Wanita dengan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang secara diam-diam telah dipersiapkan sebelumnya. Hal itu secara otomatis membuat suasana menjadi riang gembira.

Disampaikan dr. Hj. Noviar Marlina Gunawan yang akrab dengan panggilan Novi,  “Hari ini memang benar adanya kunjungan kerja kami ke Darma Wanita Kesbangpol, namun setelah usai acara, saya diberitahu ibu Lusi Maulina bahwa dia telah menyiapkan kejutan, yakni untuk merayakan ulang tahun sang suaminya tercinta,” kata Novi

Sementara itu, Penasehat Dharma Wanita Kesbangpol, Hj Lusi Maulina, mengatakan hal yang sama, “Benar Kedatangan Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Mura, dalam rangka kunjungan kerja ke Darma Wanita Kesbangpol. Acara ulang tahun telah dipersiapkan dari kemarin tanpa sepengetahuan sang suami,” jelasnya singkat

Terpisah. Kepala Badan Kesbangpol Linmas Musi Rawas, Amra Muslimin diruang kerjanya mengaku merasa kaget, karena sebelumnya tidak terpikirkan akan mendapat kejutan acara ulang tahunnya. “Kelahiran saya jatuh pada tanggal 1 Desember kemarin. Saya merasa kaget mendapat surprice dari ibu-ibu, apalagi yang mengucapkannya Penasehat Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Mura, Ny Hj. Noviar Marlina Gunawan yang merupakan isteri dari Bapak Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan,” ucap Kaban dengan senang.

Lanjut Kaban, “Setelah saya tahu, maka saya langsung memanggil ketua FOMS dan anggotanya yang masih hadir dikantor mereka,” tutup Amra. (Tamrin)