Liputan Khusus Berita

Signal Sempurna Jilid 2, Mungkin Akan Berlanjut

MUSIRAWAS.B-Lipuse.com – Signal SEMPURNA JILID II mungkin akan berlanjut. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Umum Pemuda Mandala Trikora, Mirwan Batubara. Rabu (2/10/2019)

“Melihat perkembangan politik terkini di Kabupaten Musi Rawas, agaknya sinyal Sempurna jilid 2 bakal berlanjut, karena terlihat dari kebersamaan (Incumbent) di acara penting dari hari kehari, semakin kelihatan keakraban dan keharmaonisan mereka di publik,” jelas Mirwan dikediamannya.

Seperti terlihat pada acara Penyerahan sertifikat tanah untuk 1.015, warga Desa Jajaran Baru, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, Bupati Hendra Gunawan dan Ibu Wabup Suwarti, yang dihadiri Kakanwil BPN, mereka berdua seperti memberikan signal dan ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa mereka kompak dan harmonis.

“Kemunculan Mereka berdua di acara penyerahan sertifikat tanah untuk 1.015 dengan warga Desa Jajaran Baru, yang merupakan Basis Ibu Suwarti, ini merupakan sinyal kuat yang ingin disampaikan mereka berdua kepada publik, bahwa kemungkinan sempurna jilid 2 bakal berlanjut,” ungkap Mirwan Batu Bara

Lanjutnya, “Secara Sinopsis Politik, kehadiran mereka berdua di acara tersebut, terlihat jelas bahwa mereka berupaya memamerkan peranya masing-masing, agar pementasan yang dilakukan mereka, baik itu secara konkrit maupun abstrack, bertujuan untuk memudahkan masyarakat untuk mengetahui dan memahami secara singkat dan jelas, bahwa mereka berdua berkeinginan akan maju lagi bersama dengan jargon Sempurna jilid II,” tutupnya. (Tamrin)