Liputan Khusus Berita

Muratara Sabet Juara Dua Se-Sumsel

MURATARA.B-Lipuse.com – Edy Prabowo, Menteri Kelautan dan Perikanan, memberikan trofi kepada juara dua sebagai pemenang lomba Menu Serba Ikan Kabupaten Musi Rawas Utara di Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Senin (4 /11/2019)

Lia Mustika Syarif, Ketua PKK mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Kabupaten Muratara berhasil meraih juara dua Se-Sumatera Selatan dari 17 kota/kabupaten .

“Walaupun Kabupaten Empat Lawang berhasil memperebutkan juara umum namun hal itu tidak menyurut semangat kami, bahkan hal itu menjadi pemicu semangat bagi kami untuk bersaing pada lomba dimasa mendatang. Kami akan berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari sekarang,” kata Lia Syarif

Hadir dalam acara tersebut, Edy Prabowo Menteri Kelautan dan Perikanan, H.Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan, Ketua PKK Provinsi Sumatera Selatan Pebi Herman Deru, Ketua dan Pengurus PKK dari 17 kota/kabupaten Sumatera Selatan.

Sementara itu, Suhardiman, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Perkebunan Muratara, merasa bersyukur bisa berhasil menjadi juara satu dalam lomba Menu Masak Keluarga dan Menu Masak Balita meraih juara dua

“Mereka yang ikut lomba mewakili Kabupaten Muratara dan sebelumnya sudah dilakukan panjaringan pada tingkat Kabupaten. PKK Kecamatan Karang Dapo mampu mengharumkan nama Kabupaten ditingkat provinsi , merupakan suatu kebanggaan tersendiri,” ungkap Suhardiman. (Zamzami)