Liputan Khusus Berita

Jaring Bujang-Gadis Disparbud Laksanakan Tes Urine

MURATARA.B-Lipuse.com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Musi Rawas Utara, dalam menjaring pemilihan Bujang-Gadis melaksanakan kegiatan tes urine dikantor BNK di Desa Rantau Jaya, Kecamatan Karang Jaya. Sabtu (26/10/2019)

Tes urine dilakukan bertujuan pemilihan putra/putri Muratara yang terbaik dalam hal pengetahuan umum dan kepariwisataan, publik Speking, unjuk bakat dan etika. Bagi yang terpilih akan menjadi Duta Wisata.

Dari para pendaftar bujang/gadis yang memenuhi persyaratan sebanyak 74 orang dan setelah dilakukan seleksi berhasil mendapatkan sebanyak 14 pasangan putra/putri atau 28 orang.

Lanjut Kadis Titin, “Adapun tes urine bertujuan untuk mendapatkan putra-putri yang benar-benar bebas narkoba. Semoga hasil dari tes ini dinyatakan bujang ngen gades ke 28 orang tersebut bida terbebas dari narkotiks dan dapat melanjutkan ketahap penilaian yang lainnya.

Ini merupakan pertama kalinya kantor BNK Muratara melakukan tes urine, karena dibentuk di Kabupaten bungsu ini dan dibawa pimpinan bapak Gunadi S Sos,” tutup Kadis. (Tamrin)