Liputan Khusus Berita

Bujang Gadis Audensi Kepada Bupati Dan Ketua PKK

MURATARA.B-Lipuse.com – Pinalis Bujang-Gadis Muratara, Audiensi dengan Bupati HM Syarif Hidayat dan Ketua PKK ,Ny Lia Mustika Syarif dikediaman bupati di Desa Terusan, Kecamatan Karang Jaya. Kegiatan audensi disponsori oleh kepala dinas Pariwisata, Titin Martini. Minggu malam (27/10/2019)

Dikatakan Ketua PKK Kabupaten Muratara, Lia Mustika, “Sejak awal meminta kepada Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan agar ajang pemilihan bujang gadis mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) Muratara .

Para pinalis ini, semuanya murni dan tidak ada titipan. Kepada para bujang gadis, harus mengetahui wilayah dan apa-apa saja yang menjadi pontensi muratara. Kalian semuanyalah yang akan mensosialisasi itu kepada teman- teman,” harap Lia Mustika

Sementara, Bupati HM Syarif Hidayat mengatakan, “Kabupaten kita sangat kaya karena banyak Sumber Daya Alam (SDA) yang belum sempat tergali

Kepada Bujang Gadis Muratara , kalian semua merupakan calon generasi penerus Kabupaten Musi Rawas Utara. Mari terus belajar dan belajar untuk menggapai cita-cita. Muratara ada ditangan kalian semua.

Beberapa tahapan seleksi telah dilewati seperti tes bakat dan kebudayaan, maka ke 28 Bujang Gadis ini siap mewakili Kecamatan masing- masing. Selamat berjuang semoga kalian semua berhasil,” tutup Bupati Syarif.

Sementara itu, Kabid Promosi Dinas Pariwisata Muratara Yayan AR Mengatakan, “Peserta sudah dilakukan tes urine, dan kami tidak mau calon bujang gadis muratara yang sudah masuk karintina terkena dalam penyalahgunaan Narkotika.

Selanjutnya mereka semua akan melaksanakan Grand Final pada hari Kamis, Tanggal 31 Oktober 2019 dihalaman kantor Pemerintah Kabupaten Muratara,” jelas Yayan AR. (Zamzami/Tamrin)