Liputan Khusus Berita

BNK Tes Urine Bujang Gadis Muratara

MURATARA.B-Lipuse.com – Untuk meminimalisir pengguna narkoba, Badan Narkotika, Kabupaten Musi Rawas Utara, bersama Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, laksanakan tes urine Bujang-Gadis di Kantor BNK.

Kepala BNK Muratara, Gunadi saat dihubungi awak media menjelaskan, jumlah remaja yang di tes urine sebanyak 28 orang pemuda-pemudi. Tes urine dilakukan guna pencegahan penyalagunaan narkotika. Alhamdulillah, bujang dan gadis Muratara semuanya mendapatkan hasil negatif.

BNK Muratara akan melakukan terobosan dan program dalam melaksanakan sosialisasi bahayanya narkoba, program ini sejalan dengan Visi Misi Bupati Muratara, Syarif Hidayat, agar Muratara bebas dari narkoba.

Tes Urine dilakukan guna mencegah dan menekan penggunaan maupun peredaran narkoba. Kita ingin Muratara bebas dari narkoba.

Selain itu, lanjut Gunadi S. Sos, pihaknya akan melakukan sosialisasi disemua kalangan, baik masyarakat, dunia pendidikan dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Pada Senin besok (28/19/2019), diminta oleh pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk menjadi Nara Sumber dalam acara sosialisasi di Kantor BNK untuk memberi materi Wawasan Kebangsaan,” papar Gunadi. (Tamrin)