Liputan Khusus Berita

Barbara : PPTK Hanya Bertanggung Jawab Dalam Adminstrasi.

MURATARA.B-Lipuse.com – Barbara, Pejabat Pelaksana Tehnis Kegiatan (PPTK) pembangunan pagar dan rehabiltas rumah dinas guru Sekolah Dasar Negeri Embacag Lama, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan, tidak mengerti fisik pembangunan.

Pasalnya, saat dikonfirmasi Barbara mengatakan, “ Konfirmasikan dulu kepihak pemborongnya. Saya selaku PPTK  hanya bertanggung jawab dalam administrasi, untuk bangunannya dipertanggung jawabkan oleh PPK,” jelas Barbara diruang kerjanya.. Kamis (31/10/2019)

Lanjutnya, “Bila administrasi sudah selesai maka saya tandatangani untuk pencairan, dan pembangunan sudah diterima seratus persen karena sudah diperiksa semua oleh PPK. Untuk fisiknya ke Pengawas, PPK dan PPHP.  Untuk masalah fisik saya tidak mengerti karena bukan bidangnya kita.

Bila ingin menayangkan berita maka harus dikonfirmasi semua dan jangan menyebutkan salahsatu karena saya tidak akan berkenan. Andakan hanya izin konfirmasi ke saya dan tidak diizinkan untuk naek berita, karena berita itu sensitif,” kata Barbara.

Sementara, Yal, selaku PPK saat didatangi keruang kerjanya sedang tidak berada ditempat. (Tamrin).