Liputan Khusus Berita

APBD Empat Lawang 2020 Kisara Rp 1.104 Triliun.

EMPAT LAWANG.B-Lipuse.com – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Empat Lawang dalam rangka mendengarkan pendapat Fraksi-Fraksi tentang Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) Tahun anggaran 2020 di ruang paripurna DPRD Empat Lawang. Jum’at (25/10/2019).

Delapan Fraksi yang ada di  DPRD Kabupaten Empat Lawang menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Empat Lawang APBD Tahun Anggaran 2020.

Bupati H.Joncik Muhamad menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang  yang sangat mengapresiasi upaya dan kinerja yang dilakukan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sehingga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dapat disetujui dan disahkan.

“Kami menerima segala saran dan masukan dari pembahasan tersebut dan akan terus kami perbaiki untuk kebaikan bersama,” ungkap Bupati.

Setelah ditandatanganani persetujuan bersama ini, pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2020 belanja Daerah yang dianggarkan kisara Rp 1.104 Triliun.

“Yang insyaallah APBD tahun 2020, dapat memberikan dampak yang nyata terhadap upaya peningkatan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Empat Lawang, agar terwujudnya Empat Lawang yang “MADANI,” ujarnya (*Tamrin)