Liputan Khusus Berita

Anak-Anak SAD Tidak Mau Ketinggalan

MURATARA.B-Lipuse.com – Dalam memperingati Hari Guru sedunia, anak-anak Suku Anak Dalam tidak mau ketinggalan. Dibawah pimpinan Kepala Dinas Sosial Muratara, Zainal Arifin, anak-anak SAD melaksanakan upacara bendara. Selasa (26/11/2019).

Walau dilaksanakan secara sederhana tetapi hal ini tidak mengurangi rasa percaya diri yang sudah melekat karena telah ditanam oleh pembina mereka yakni dari Dinas Sosial selama ini.

Kegiatan upacara bendera dalam memperingati Hari Guru sedunia ini dilaksanakan secara khusuk dan berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan apapun

Disampaikan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Musi Rawas Utara, Zainal Arifin yang akrab dengan panggilan Ujuk Ipin, ” Alhamdulillah upacara hari ini. Selasa 26 November 2019 berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun.

Bersama anak-anak Suku Anak Dalam (SAD) merupakan kebanggaan tersendiri yang tidak dapat dirasakan oleh orang lain. Kami Dinas Sosial Muratara mempunyai kebanggaan tersendiri, walau masih ada kekurangan-kekurangan sedikit hal itu masih dalam kewajaran.

Atas nama pemerintah daerah melalui Dinas Sosial meminta mohon doa dan restu agar kami dpt membina anak-anak SAD dengan baik dan kami selalu siap berbenah untuk menuju Muratara lebih baik. Salam MURATARA BANGKIT,” ucap Ujuk Ipin dengan semangat. (Zamzami)