Liputan Khusus Berita

Akis Kembalikan Formulir Ke PKS

MURATARA.B-Lipuse.com – Mantan Pj Bupati Muratara, H. Akis Ropi Ayub, mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Ke kantor DPD PKS bersama para pendukungnya, guna mengikuti pesta rakyat pada tahun mendatang. Jum’at (8/11/2019)

Hal itu menunjukan keseriusannya untuk maju sebagai Bupati dalam pertarungan Pilkada pada tahun 2020 mendatang. Dengan dikembalikannya formulir, Akis barharap PKS bisa mengusung dirinya dan bakal calon wakilnya .

Menurut Balonbup muratara ini, “Sejauh ini, sambutan dari para pengurus partai politik yang ada, semuanya sangat baik dan itu semua tetlihat dari senyum serta sambutan mereka yang masih merupakan wajah lama.

Semua partai politik yang membuka pendaftaran telah kami lakukan dalam hal pengambilan formulir. Hari ini, saya barsama Baykuni sebagai bakal calon wakil bupati yang akan mendampingi pada Pilkada Muratara nanti,” tutupnya.

Sementara itu, menurut Budi Masyerif, selaku Ketua Tim pemenangan Akis dan Baykuni (AKBAR), “Alhamdulillah, simpatisan dan keluarga besar AKBAR semuanya sudah tersebar di Tujuh Kecamatan Kabupaten Muratara.

Mereka semua yang meng-inginkan perubahan didalam kabupaten Musi Rawas Utara untuk lebih maju dan lebih baik lagi. Sehingga mereka sudah siap untuk mengusung Balonbup H Akis Ropi Ayub,” jelasnya singkat. (Zamzami)