Liputan Khusus Berita

Abdul Aziz : Masyarakat Muratara, Mari Bijak menggunakan Medsos

MURATARA.B-Lipuse.com – Mulut mu Harimau mu, Pepatah lama ini dizaman Era Milenial dapat dikatakan berubah dan diperkirakan menjadi Jari mu Harimau mu. Hal ini terjadi pada seorang warga Kabupaten Musi Rawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan,beberapa waktu lalu.

Pengacara Pemkab Muratara, Ilham Fatahilla dan rekan-rekan meyikapi adanya status Facebook (FB) atas nama Muzanni Firdau, yang membagikan media Online Regional Kompas.com dengan judul =BersyukurBupati Ditangkap KPK, Warga Potong Kambing di Halaman Pemda=.

Namun diatas berita tersebut, Muzanni Firdau, membuat tulisan yang berbunyi =Tangkap Bupati Muratara Indikasi Pengumpul Fee Proyek… jangan ke kambing Masyarakat siap Potong Kerbau=.. Postingan tersebut telah dihapus oleh Munzanni Firdau pada hari Senin (7/10/2019)

Menurut advokad Ilham Fatahilla melalui rekannya Abdul Aziz, “Mari bijak dalam menggunakan medsos dan jangan sampai masyarakat muratara tersandung kasus UU ITE.  Bupati bukan tidak menerima kritikan dari masyarakat, namun alangkah sayangnya karena FB kita bisa jadi terjerat kasus UU ITE,” ajaknya

Lanjutnya,” terkait masalan Muzanni firdau, Kami selaku tiem Kuasa Hukum Pemkab Muratara, meminta agar Muzanni meminta maaf secara terbuka dengan memberi limit waktu 3X24 jam.  Apabila tidak ada Itikad baik dari dia (Muzanni) untuk meminta maaf, maka kami akan mengambil tindakan hukum yakni melaporkannya ke pihak Kepolisian, pada Senin mendatang,” tegas Abdul Aziz. Rabu (9/10/2019) .  (Zamzami/Tamrin)